Saturday 5th of October 2024

Spoiler Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 26, Gawat! Sang Putri Marah Besar

×

Spoiler Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 26, Gawat! Sang Putri Marah Besar

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Spoiler Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 26


Sebelumnya, Kanna ditawari Calen dan ia langsung meminta 2000 emas sebulan dan langsung diiyakan. Kanna pun minta tolong untuk berikan satu pelayan ekslusif yang memiliki kemampuan dan kepribadian yang baik.

Kanna hadir di hadapan Callen dengan mempesona. Kali ini keributan di pesta dansa membuat permaisuri turun tangan. Pada chapter kali ini permaisuri desak Amelia untuk melepas cadar dan membuatnya mengekspos wajahnya.

Lalu Khanna akan bersama dengan Alex. Alex sama Kanna itu tidak ada hubungan darah sedikitpun. Di sini Amelia dan Khanna akan jadi sekutu. 

Baca juga: Sinopsis Film Turki The Yard (Avlu) 2023, Kisah Seorang Wanita Paruh Baya yang Menjadi Korban Kekerasan

Baca juga: Sinopsis Drama China Please, Remarry (2023): Penyesalan dan Misi Balikan dengan Mantan Istri

Baca juga: Nonton Film Litsoneras (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Link Nonton No Sensor!

Chapter 26 akan segera dirilis pada tanggal 27 Bahasa Indonesia. Untuk itu pasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter 26: Sang putri sangat marah, tapi aku bisa mengerti mengapa sang putri bersikap seperti itu. Saat itu, dia harus belajar betapa sensitifnya orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU