Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Komik Webtoon Jaga Jarak Aman, Melawan Ketakutan Han Yura dari Fobia-nya Pada Sentuhan

×

Sinopsis Komik Webtoon Jaga Jarak Aman, Melawan Ketakutan Han Yura dari Fobia-nya Pada Sentuhan

--

Berkisah tentang Han Yura memiliki ketakutan terhadap sentuhan, yang menyebabkan dia memiliki sedikit teman. Satu-satunya temannya adalah Haewon, yang telah bersamanya sejak kecil. Namun, semuanya berubah ketika Yura memutuskan untuk bergabung dengan SMA biasa.

Dimana mengharuskannya berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya. Di antara teman-teman barunya ada Kwon Mi In, seorang cewek populer, dan Go Inwoo, seorang cowok populer, keduanya berusaha keras untuk mendekati Yura.


Baca juga: Sinopsis Komik A Warrior Exiled By The Hero And His Lover, Perjalanan Seorang Pahlawan Bangkit dari Sakit Hati Masa Lalunya

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Healing Priest Of The Sun, Petualangan di Dunia NPC yang Penuh dengan Aksi

Baca juga: Sinopsis Komik BL Codename Anastasia. Percintaan Agen Rahasia di Kala Misi Penting

Yura dihadapkan pada tantangan untuk mengatasi ketakutannya dan menjalani kehidupan sekolah dengan berinteraksi dengan teman-teman barunya tanpa terus-menerus merepotkan Haewon.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap komik Webtoon Menikah Saja Sendiri. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU