Friday 5th of July 2024

Link Baca Manga Helck Full Chapter Bahasa Indonesia, Tujuan Tersembunyi Helck dalam Kontes Raja Iblis

×

Link Baca Manga Helck Full Chapter Bahasa Indonesia, Tujuan Tersembunyi Helck dalam Kontes Raja Iblis

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Helck yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Helck adalah komik manga yang rilis pada tahun 2014. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Nanao Nanaki. Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Komik manga Helck saat ini telah diadaptasi menjadi anime yang akan segera tayang dan hadir pada 12 Juli  2023 ini. Anime Helck memiliki total 24 episode dengan durasi tayang 24 menit. Anime ini diproduksi oleh studio Satelight. Pecinta komik ini, tentu menantikan aksi para karakter ini dalam anime nya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Honey Trouble Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah BL Fantasi Antara Kaum Alpha dan Beta

Baca juga: Link Baca Manhwa Steel Under Silk Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Genre Yaoi Yang Bikin Keringat Dingin

Baca juga: Baca Manhwa King of The Mound Full Chapter Bahasa Indonesia, Mengorbankan Semuanya Demi Cita-cita

Ringkasan Manga Helck

Berkisah tentang, dimana setelah Raja Iblis terakhir berhasil dikalahkan, Kekaisaran Iblis segera mengadakan sebuah kontes untuk menentukan siapa yang akan menjadi Raja Iblis berikutnya.Namun, mengejutkan banyak orang, kontestan favorit untuk memenangkan turnamen tersebut adalah seorang manusia bernama The Hero Helck.

Ia memiliki motif yang unik untuk ingin menjadi Raja Iblis, yakni untuk mengalahkan rasnya sendiri, manusia. Alasan sebenarnya di balik partisipasi Helck dalam kontes ini dan keinginannya untuk mengalahkan kerajaan manusia menjadi misteri.

Sumber:

UPDATE TERBARU