Tuesday 17th of September 2024

Viral! Papa Katsu Artinya adalah? Jadi Usaha Sugar Daddy yang Berkembang Pesat di Jepang

×

Viral! Papa Katsu Artinya adalah? Jadi Usaha Sugar Daddy yang Berkembang Pesat di Jepang

--

ASCOMAXX.com - Pernah dengar mengenai papa katsu? Buat kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai arti istilah papa katsu, bahasa gaul yang belakangan viral di TikTok dan Twitter. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan ini banyak pengguna TikTok maupun Twitter tengah dihebohkan dengan frasa papa katsu. Namun apa sih sebenarnya artinya? Pasti kalian sudah tidak sabar, selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Link Video Hotel Lubuk Linggau Viral Tiktok Twitter, Download Full Video No Sensor!

Baca juga: Video Hotel Lubuk Linggau Viral Bertindak Tak Senonoh, Lupa Tutup Gorden! Terlihat Jelas Ditonton Warga

Baca juga: Link Nonton Film Oppenheimer (2023) Sub Indo Full Movie Viral di TikTok, Kisah Fisikawan Penemu Bom Atom yang Mengakhiri PD2

Tiktok dan Twitter merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya menggunakan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain agar mendapatkan maksud dari penutur dan lawan tuturnya. Tak heran banyak sekali istilah gaul yang muncul dari sini termasuk papa katsu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU