Thursday 19th of September 2024

Viral! Papa Katsu Artinya adalah? Jadi Usaha Sugar Daddy yang Berkembang Pesat di Jepang

×

Viral! Papa Katsu Artinya adalah? Jadi Usaha Sugar Daddy yang Berkembang Pesat di Jepang

--

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Karenanya tak heran ada banyak bahasa gaul muncul di media sosial. Bahasa gaul ini muncul dan menjadi bahasa sehari-hari para pengguna baik Twitter, Instagram, maupun TikTok.


Bahasa-bahasa gaul ini dibuat dari singkatan hingga plesetan yang sedang ramai dibahas anak muda nih. Karenanya, tak heran kalau banyak orang tua atau orang dewasa yang asing bahkan tidak tahu artinya.

Baca juga: Tarif Travel Palembang Pagaralam PP Terbaru 2023, Armada Nyaman dan Tersedia Setiap Jam

Baca juga: Sinopsis Film Melissa P. (2005) yang Viral di TikTok, Pencarian Jati Diri Melissa Berujung Tersesat di Kelompok Pergaulan Bebas

Baca juga: 15+ Pijat Spa Plus Hiburan di Jogja Terbaik 2023, Melayani 24 Jam Non Stop dan Bisa Dipanggil ke Hotel

Papa Katsu Artinya Apa?

Mulanya istilah Papa Katsu mulai viral di sosial media ketika digunakan untuk membahas sesuatu yang berhubungan dengan sugar dady. Papa Katsu merupakan kata yang berasal dari bahasa Jepang, dimana hal tersebut berhubungan dengan uang atau kado kado dari laki laki tua dan perempuan muda.

Katsu merupakan singkatan dari kekkon katsudo (perburuan perkawinan). Adapun istilah Papa Katsu banyak yang digunakan sebagai istilah untuk menyebut sugar daddy, dimana hal ini dilakukan agar terdengar lebih sopan.

Papakatsu biasanya merupakan seorang pria pebisnis kaya dengan status yang tinggi. Banyak dari wanita tersebut yang juga menggunakan Papakatsu sebagai network melalui Papakatsu.

Papa Katsu atau sugar daddy merupakan suatu bisnis yang telah populer di Jepang. Terutama bagi perempuan muda, dimana mereka bisa bergabung pada suatu aplikasi untuk mendaftar sebagai anggota (gadis papakatsu). Adapun beberapa aplikasi di Jepang yang biasa mereka gunakan seperti Love&, Paters, PJ, Sugar Daddy, Paddy67, dan Ikukuru.

Sekian penjelasan arti papa katsu bahasa gaul yang belakangan viral di TikTok dan Twitter yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU