Sunday 6th of October 2024

Spoiler Komik 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 : Pertarungan Hoshina Lawan Monster Jahat

×

Spoiler Komik 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 : Pertarungan Hoshina Lawan Monster Jahat

--

ASCOMAXX.com - Selain film live-action layar lebar, ada juga beragam manga dengan bertema kaiju yang menampilkan pertempuran dahsyat melawan monster-monster raksasa! Salah satunya adalah manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8).

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 yang akan kita bahas disini. langsung saja simak bahasan kami disini ya.


Cerita dari manga ini bermula saat Kafka Hibino, seorang pria yang, setelah kecelakaan aneh, memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi kaiju dan sekarang harus menavigasi menggunakan kekuatannya.

Baca juga: Link Baca Manga Helck Full Chapter Bahasa Indonesia, Tujuan Tersembunyi Helck dalam Kontes Raja Iblis

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kono Subarashiki Sekai (2023), Live Action Manga Populer Dibintangi Oleh Wakamura Mayumi

Baca juga: Manga Naruto: The Whorl Within The Spiral Bahasa Indonesia, Mengungkap Asal Mula Rasegan dan Asmara Kushina dan Minato

Ia kemudian mencoba menjadi bagian dari organisasi yang menghilangkan kaiju untuk memenuhi janji yang dia buat di masa kecil.

Viz Media telah melisensikan serial ini untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara.Sebuah adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Production I.G akan tayang perdana pada tahun 2024. Pada Maret 2023, manga tersebut telah beredar lebih dari 11 juta kopi.

Spoiler Komik 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91

Sebelumnya, Keluarga Hoshina menghormati Souichirou, kakak laki-laki Soshiro. Soshiro menambahkan konfirmasi tentang hal ini dengan mengatakan bahwa dia selalu meniru kakak laki-laki idamannya dengan buruk. Selanjutnya, ceritanya kembali ke masa sekarang, di mana kita melihat bahwa Soshiro dan No. di No. 12 sebagai versi definitif dari No. 10.

Sumber:

UPDATE TERBARU