Tuesday 17th of September 2024

Mengenal PKM Mobile PNM, Usaha Memperkuat Digitalisasi Proses Bisnis UMKM

×

Mengenal PKM Mobile PNM, Usaha Memperkuat Digitalisasi Proses Bisnis UMKM

--

PKM Mobile sendiri merupakan sebuah Sosialisasi Pertemuan Kelompok Mingguan yang menjadi salah satu upaya PNM untuk memperkuat digitalisasi proses bisnis terutama ketika pandemi Covid-19.

Baca juga: Tips Agar Tidak Tertipu Karena Bukti Transfer BCA Palsu, Ikuti Cara Aman Ini Agar Penipu Kapok!


Baca juga: Cara Mendownload Video di Waptrick Gratis dengan Mudah dan Praktis, Nonton Tayangan Kesayangan Tanpa Hambatan

Baca juga: Berikut Cara Mudah Pindahkan File Aplikasi ke Kartu SD Pada HP Samsung, Bikin Ruang Ponsel Lebih Kosong Anti Lemot!

PNM senantiasa meningkatkan literasi digital nasabahnya dengan memfasilitasi nasabah agar memasuki akses pasar yang lebih luas dengan pemasaran produk pada marketplace Pasar Digital UMKM.

Melalui Pasar Digital maka pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah dapat mengakses pasat untuk masuk ke pengadaan barang dan jasa pemerintah atau BUMN.

Sampai saat ini, telah terdapat lebih dari 1527 nasabah yang dibina PNM telah masuk dan terintegrasi pada sistem Pasar Digital UMKM.

Nah, demikianlah informasi mengenai PKM Mobile PNM yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU