Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Overgeared Chapter 190 Bahasa Indonesia, Grid Berubah Jadi Cukup Tenang

×

Baca Manhwa Overgeared Chapter 190 Bahasa Indonesia, Grid Berubah Jadi Cukup Tenang

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 190

Sebelumnya melihatkan Noe yang langsung naik 26 level, dan Zibal serta pemilik drake merasa malu. Grid adalah pahlawan Korea Selatan, memenangkan medali emas di ketiga acaranya, dan peringkat keseluruhan ditentukan sebagai AS di tempat pertama, Korea Selatan di tempat kedua, dan Prancis di tempat ketiga.

Zibal dituduh tidak kompeten sebagai pemimpin tim, tetapi Grid muncul sebagai pahlawan Korea Selatan, menerima hadiah besar sebesar 300 juta won per medali emas. Lalu Sehee lantas menyelamatkan salah seorang dengan daun kelapa biru.


Chapter 190 akan segera dirilis pada tanggal 22 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter 190 : Euphemina memberi Grid Metode Produksi Orb Mumud, yang membutuhkan penguasaan keterampilan Pengerjaan Pandai Besi atau level 5 atau lebih tinggi dalam Pengerjaan Pandai Besi Kurcaci. Grid tercengang saat mengetahui bahwa metode ini adalah teknik produksi paling canggih yang dia peroleh.

Grid berterima kasih kepada Euphemina untuk pertama kalinya atas investasinya selama satu setengah tahun di bola ini. Sikap tenang dan percaya diri Grid berubah setelah bertemu untuk pertama kalinya setelah satu setengah tahun. Grid menerima jendela notifikasi mengikuti ekspresi penghargaan Euphemina.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca juga: Baca Manhwa Honey Trouble Chapter 22 Bahasa Indonesia, Jiheon Peringatkan Wojoo Untuk Tetap di Sisinya

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Honey Trouble Sosok Alpha Gengsian yang Suka Sama Lelaki Beta yang Paling Tidak Peka

Baca juga: Link Baca Manhwa Honey Trouble Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah BL Fantasi Antara Kaum Alpha dan Beta

Sumber:

UPDATE TERBARU