Tuesday 2nd of July 2024

Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia, Jung Soohyun Menghadapi 3 Wanita Sekaligus

×

Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia, Jung Soohyun Menghadapi 3 Wanita Sekaligus

--

Manhwa Childhood Bride merupakan manhwa populer dengan genre dewasa, drama, ecchi, harem, dan romantis. Manhwa ini dirulis oleh Yoo Wol dan diilustrasikan oleh NOKO dan hingga saat ini masih ongoing.

Diketahui jika manhwa Childhood Bride sendiri dirilis melalui platform komik online Toptoon. Komik ini sudah mendapatkan lebih dari 9 ribu pembaca online dan dilarang untuk anak dibawah umur.

Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 60


Sebelumnya Ajumma mendekati Jung dan meminta pelukan. Dia memeluknya dalam pelukan penuh kasih sayang, dan mereka tetap seperti jalan untuk sementara waktu. Dan penggemar sudah menebak apa yang akan terjadi.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 25 Bahasa Indonesia, Petarungan Semakin Sengit dan Mencekam

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina

Baca juga: Baca Manhua I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch Chapter 6 Bahasa Indonesia: Bocoran, Jadwal Rilis dan Link Baca

Hubungan antara Ajumma dan Jung benar-benar sesuatu yang lain di bab ini. Penggemar akan menyukai adegan dan ekspresi mereka. Kolam renang, air, dan perjumpaan penuh gairah mereka menciptakan latar yang sangat bagus.

Terlihat jika Jung dan kedua gadis pergi berkemah di hutan. Mereka bersenang-senang dan Jung sudah tidak bisa menahan diri saat ini. Lantas, akankah Jung bisa mendapatkan kemauannya?

Manhwa Childhood Bride chapter 60 diprediksi akan rilis pada tanggal 22 Juli 2023. Untuk membacanya, kamu bisa langsung saja klik link yang tersedia di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU