Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Komik Overpowered Sword, Dua Orang Leon dengan Nasib yang Sangat Berbeda

×

Sinopsis Komik Overpowered Sword, Dua Orang Leon dengan Nasib yang Sangat Berbeda

--

Sinopsis Manhwa Overpowered Sword

Overpowered Sword menceritakan tentang seorang pria bernama Leon. Leon sendiri bukanlah bangsawan dan hanya lahir sebagai rakyat biasa. Namun, Leon memiliki tekad yang kuat untuk mengubahnya nasib nya di kemudian hari.

Berbeda dengan Leon satunya, yang mana Leon ini lahir di keluarga bangsawan dan memiliki bakat berpedang sangat bagus.


Hal ini pun membuat Leon yang selalu kalah putus asa dan berpikir bahwa kehidupannya tidaklah adil. Lalu ia pun mencoba merenungkan di hutan dekat kerajaan sambil berlatih kemampuan pedangnya.

Tidak lama setelah itu tiba-tiba cahaya datang menghampiri Leon sehingga membuatnya terkejut. Cahaya tersebut adalah sebuah pedang pahlawan legendaris yang telah terpanggil oleh Leon ketika latihan. Ia pun mendapatkan anugerah dan kesempatan untuk mengubah kehidupannya. Disinilah kehidupan Leon mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Jaga Jarak Aman, Melawan Ketakutan Han Yura dari Fobia-nya Pada Sentuhan

Baca juga: Sinopsis Komik Golden Mage, Kehidupan yang Berubah 360 Derajat Setelah Menjadi Programmer!

Baca juga: Sinopsis Dracin You Are My Glory (2021), Kisah Cinta Antar Gamers Dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat

Bagi kamu yang ingin membaca cerita terbarunya, kamu dapat dengan mengikuti di situs atau aplikasi bacakomik. Selain itu, kamu tidak perlu menunggu lama untuk membaca manhwa Overpowered Sword.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama. Kamu dapat dengan mudah membaca manhwa satu ini dengan mengunjungi link berikut https://manhwaindo.id/series/overpowered-sword/

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang sinopsis dari manhwa yang berjudul Overpowered Sword ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU