Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Komik Overpowered Sword, Dua Orang Leon dengan Nasib yang Sangat Berbeda

×

Sinopsis Komik Overpowered Sword, Dua Orang Leon dengan Nasib yang Sangat Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu gemar sekali membaca manhwa dengan genre aksi fantasi, kali ini kamu dapat simak informasi manhwa terbaru di artikel berikut ini. Kali ini akan ada informasi untukmu mengenai manhwa baru 2022 yang baru saja rilis di bulan Juni yaitu manhwa berjudul Overpowered Sword.

Dari judulnya, manhwa ini akan memiliki kisah yang berhubungan dengan pedang. Dalam penggambarannya, nantinya akan mengandung tema aksi, petualangan, dan fantasi yang pastinya cocok untuk kamu ikuti. Simak cerita lengkapnya berikut ini.


ManhwaOverpowered Sword memiliki genre petualangan, aksi, fantasi, dan shounen ini ternyata memiliki rating yang tinggi sejak kemunculannya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Helck, Misteri Motif Helck Bergabung dalam Dunia Iblis Untuk Melawan Manusia

Baca juga: Sinopsis Manhua I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch, Si Pemalas yang Harus Bekerja Sangat Keras

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Honey Trouble Sosok Alpha Gengsian yang Suka Sama Lelaki Beta yang Paling Tidak Peka

Komik Overpowered Sword ini ditulis oleh ELDO, MKR (메켄로) dan juga digambarkan oleh BOL×BAE. Dalam penggambaran ceritanya, manhwa ini menggambarkan tema aksi, petualangan, dan fantasi. Lebih lanjut, terdapat beberapa tema yang diangkan dalam Overpowered Sword ini seperti unsur Demons, Monsters, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen.

Sejak awal perilisannya, manhwa Overpowered Sword sudah memiliki rating tinggi hingga 6,81 dan nantinya akan bertambah lagi seiring dengan adanya chapter-chapter terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU