Friday 5th of July 2024

Baca Manhwa Overpowered Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Dapatkan Pedang Legendaris

×

Baca Manhwa Overpowered Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Dapatkan Pedang Legendaris

--

Berbeda dengan Leon satunya, yang mana Leon ini lahir di keluarga bangsawan dan memiliki bakat berpedang sangat bagus.

Hal ini pun membuat Leon yang selalu kalah putus asa dan berpikir bahwa kehidupannya tidaklah adil. Lalu ia pun mencoba merenungkan di hutan dekat kerajaan sambil berlatih kemampuan pedangnya.


Tidak lama setelah itu tiba-tiba cahaya datang menghampiri Leon sehingga membuatnya terkejut. Cahaya tersebut adalah sebuah pedang pahlawan legendaris yang telah terpanggil oleh Leon ketika latihan. Ia pun mendapatkan anugerah dan kesempatan untuk mengubah kehidupannya. Disinilah kehidupan Leon mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Link Baca Komik Profundis Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Guide yang Harus Bangkit Ditengah Serangan Almuten

Baca juga: Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Grid Berubah Jadi Cukup Tenang

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 25 Bahasa Indonesia, Petarungan Semakin Sengit dan Mencekam

Jadwal Rilis Overpowered Sword

Overpowered Sword menjadi salah satu karya dari ilustrator ELDO, MKR (메켄로) dan telah diterbitkan di tahun 2022 dengan status yang masih on going.

Lebih lanjut, manhwa Overpowered Sword belum diketahui jadwal rilisnya karena dari chapter pertama hingga chapter terkini yang menginjak angka 17 diupload setiap hari dari tanggal 4 hingga tanggal 6 Juni berturut-turut.

Sumber:

UPDATE TERBARU