Tuesday 17th of September 2024

Daftar Pondok Pesantren NU Terbaik di Jawa Tengah Untuk Santri Putra dan Putri

×

Daftar Pondok Pesantren NU Terbaik di Jawa Tengah Untuk Santri Putra dan Putri

--

6. Pondok Pesantren Islam Al-Irsyad

Pondok Pesantren Islam Al-Irsyad adalah salah satu pondok pesantren terbaik yang ada di Jawa Tengah dengan urutan ke dua. Pondok Pesantren Islam Al- Irsyad adalah salah satu pondok yang terletak di Jalan Raya Solo Semarang Km, 45 Desa Butuh Kecamatan Tangaran Kabupaten Semarang.


Baca juga: Inilah Bacaan Doa Untuk Arwah Orang Tua yang Sudah Meninggal Dalam Katolik, Wajib Kamu Baca!

Baca juga: Doa Masuk Rumah Baru Pertama Kali Untuk Kamu yang Baru Pindah Wajib Baca Ini Biar Tehindar Dari Marabahaya

Baca juga: Kumpulan Doa Persembahan Kristen Protestan Untuk Ibadah Minggu Agar Mendapat Berkat Tuhan

7. Pondok Pesantren Modern Darul Husna

Merupakan salah satu pondok pesantren yang terletak di Jalan Mangunharjo, RT 002/04, Mangunharjo Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

8. Pondok Pesantren Al- Muayyad Kudus

Pondok Pesantren Al- Muayyad Kudus adalah salah satu pondok yang paling terkenal di jawa tengah, santri yang ada di pondok tersebut cukup banyak sehingga tidak perlu diragukan kualitas yang di miliki oleh Pondok Pesantren Al- Muayyad Kudus ini.

9. Pondok Pesantren Askhabul Kahfi

Terletak di Jalan Cangkiran Gunungpati, Kelurahan Polaman Kecamatan Mijen Kota Semarang Jawa Tengah. Pondok Pesantren Askhabul Kahfi ini berdiri sejak tahun 2008 tidak heran jika memang banyak sekali orang yang bilang bahwa pondok pesantren ini adalah pesantren yang paling muda di Jawa Tengah.

10. Pondok Pesantren Assalam

Merupakan salah satu pondok pesantren yang memiliki luas hampir 2.845 m. Pondok Pesantren Assalam ini berdiri pada tanggal 7 agustus 1982 M atau 17 Syawal 1402 didalam kalender hijriyah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU