Friday 28th of June 2024

Link Baca Manhwa Semantic Error Chapter 80 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Situs Baca Gratis

×

Link Baca Manhwa Semantic Error Chapter 80 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Situs Baca Gratis

--

Spoiler ManhwaSemantic Error Chapter 80

Komik Manhwa Semantic Error ini secara garis besar mengisahkan tentang Jurusan ilmu komputer Chu Sangwoo adalah contoh orang yang tidak fleksibel dan taat aturan. Saat mengerjakan proyek kelompok seni liberal dengan pekerja lepas yang tidak berusaha, Sangwoo secara wajar memutuskan untuk menghapus nama mereka dari presentasi akhir.

Tapi dia tidak membayangkan betapa terlibatnya dia dengan orang yang rencana studi ke luar negerinya kacau karena proyek itu. Orang yang terlibat: bintang kampus yang semua orang tahu, Jang Jaeyoung dari Departemen Desain. Dia memiliki segalanya mulai dari keterampilan, penampilan, latar belakang keluarga, dan hubungan yang baik kecuali untuk 1 masalah besar: Chu Sangwoo.


Apa jadinya jika seorang insinyur dan seniman yang berkepribadian seperti minyak dan air harus bekerja sama? Jang Jaeyoung seperti kesalahan semantik di dunia sempurna Chu Sangwoo. Akankah Sangwoo dapat men-debug ini?

Baca juga: Link Download Buku Bacaan Anak SD/MI Kelas 1 PDF Gratis Tema 1-9 Kurikulum Merdeka, Buat Bahan Belajar di Rumah

Baca juga: Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia, Jung Soohyun Menghadapi 3 Wanita Sekaligus

Baca juga: Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 46 Bahasa Indonesia, Yoo Geun Jalan Bersama dengan Yoo-chan

Sumber:

UPDATE TERBARU