Monday 1st of July 2024

Kumpulan Gambar Cewek-Cewek Cantik Berhijab Full HD, Bisa Jadi Inspirasi Pose Kamu Lho!

×

Kumpulan Gambar Cewek-Cewek Cantik Berhijab Full HD, Bisa Jadi Inspirasi Pose Kamu Lho!

--

ASCOMAXX.com - Selfie kerap dijadikan sebagai bentuk kesenangan pribadi. Hal tersebut didukung oleh perkembangan teknologi yang membuat aplikasi dan filter-filter foto, sehingga tampilan selfie menjadi lebih menarik.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Kumpulan Gambar Cewek-Cewek Cantik Berhijab, Bisa Jadi Inspirasi Pose Kamu Lho! yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan kumpulan fotonya. Langsung saja simak bahasan disini ya.


Cara selfie yang bagus dengan kamera depan pertama dilakukan dengan menggunakan cahaya matahari langsung. Mengambil selfie dengan menghadap ke sumber cahaya bukan hanya membuat tampilan foto tampak jelas, tetapi juga kulit jadi lebih bersinar.

Baca juga: Kumpulan PAP Foto Aesthetic di Mobil Khusus Cewek, Buat Anak Hits Wajib Coba Pose Ini!

Baca juga: Rekomendasi Bus dan Travel Palembang-Jambi Muara Bungo, Tarif Murah dengan Layanan Ramah!

Baca juga: Kumpulan No WA Dermawan Nasional dan Internasional Terbaru 2023, Gokil! Sering Bagi-Bagi Duit

Selfie didefinisikan sebagai jenis foto potret diri yang diambil oleh diri sendiri dengan menggunakan kamera, baik kamera digital maupun kamera telepon. Selfie biasanya disebut dengan memfoto diri sendiri, foto narsis atau swafoto.

Ini adalah salah satu jenis fotografi yang paling sederhana karena hanya melibatkan satu orang yakni si pemotret. Teknik ini sekarang lebih dikenal dengan nama swafoto (selfie).

Jadi, menurut definisi fotografi dan berbagai syaratnya, sudah pasti selfie atau swafoto adalah bagian dari fotografi. Yang mana ini sudah menjadi bagian sehari hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU