Saturday 19th of October 2024
×

Nonton Drama Hong Yan Ling (2023) Episode 16 SUB INDO, Balas Dendam Jin Yuhong yang Tak Kunjung Usai

Nonton Drama Hong Yan Ling (2023) Episode 16 SUB INDO, Balas Dendam Jin Yuhong yang Tak Kunjung Usai

--

ASCOMAXX.com - Drama China tentang kisah balas dendam, tak kalah menarik untuk dinikmati. Keromantisan dari pemeran utama dalam setiap drama China yang mengangkat kisah balas dendam berujung cinta tak kalah baper. Sering kalinya interaksi antar tokoh khususnya pemeran protagonis dan antagonis bisa meluluhkan hati yang beku.

Nah salah satu genre drama yang serupa adalah Hong Yan Ling (2023), kini akan kami bagikan padamu mengenai Link Nonton Drama Hong Yan Ling (2023) Episode 16 SUB INDO yang pasri ada link nontonnya di bawah ini.


Serial ini di bintangi oleh Chen Shu Jun sebagai Jin Yu Hong, ia adalah seorang aktris Tiongkok yang lahir di Xi'an, Provinsi Shaanxi. Dia lulus dari City College of Xi'an Jiaotong University.

Baca juga: Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Bioskop Kesayanganmu, Romansa Cinta Masa Muda

Baca juga: Link Nonton Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 4 Sub Indo Princess Pride Kembali Berulah

Baca juga: Spoiler Drama BL China Stay With Me Episode 9-10, Ide Su Yu Jadi Mak Comblang Sang Ayah dan Bibi Zhou

Chen Shu Jun merupakan seorang aktris yang berasal dari Tiongkok. Wanita kelahiran 9 November 1997 ini terjun ke industri hiburan pada tahun 2016.

Dia memasuki showbiz pada Juli 2016 di tahun keduanya ketika dia berpartisipasi dalam reality show "Hello! Goddess" , dan akhirnya memenangkan sepuluh besar di negara itu, mengumpulkan popularitas tinggi Debut layar pertamanya adalah di film thriller modern 2017 "Brutal Truth", dan diikuti oleh film fantasi manga 2018 "Spiritpact".Selain Chen Shu Jun, ada juga aktor lainnya bernama Xu Yang Hao  sebagai Lu Gao Sheng.

Sumber:

UPDATE TERBARU