Wednesday 18th of September 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 96 : Diskusi Hajun Gu dan Haru Seong

×

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 96 : Diskusi Hajun Gu dan Haru Seong

--

ASCOMAXX.com - Meski manga memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi di kalangan para pembaca, faktanya manga bukanlah satu-satunya yang disukai oleh para otaku.

Belakangan ini diketahui bahwa banyak dari mereka ternyata juga menyukai manhwa, yang merupakan komik Korea, di mana menyuguhkan cerita yang tidak kalah seru dari manga


Nah manhwa yang dimaksud pada bahasan kali ini adalah Quest Supremacy yang kini sudah masuk ke chapter 96. Untuk itu disini akan kami jelaskan mengenai Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 96 yang akan kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 70 Bahasa Indonesia, Jeongmin Masih Kikuk Ketika Bersama Siyoon

Baca juga: Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Reinkarnasi Jadi Seoryang

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 101 Bahasa Indonesia, Rencana Busuk Yun Untuk Pisahkan Chaeyi dan Lee Jun

Bukan tanpa alasan mengapa manhwa school action begitu disukai. Pasalnya, meski berlatarkan kehidupan di sekolah, rekomendasi manhwa school action menghadirkan aksi yang menegangkan. 

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 96

Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Hajun Gu dan Haru Seong, di mana dia bertanya padanya apakah dia ingin dia menyatukan Gangbuk sekali lagi.

Namun, di sisi lain, dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa dia akan mengingatnya, dan itulah mengapa dia terkejut ketika dia mengatakannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU