Tuesday 17th of September 2024

Link Baca Komik Boku no Hero Academia Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Menjadi Pahlawan Super

×

Link Baca Komik Boku no Hero Academia Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Menjadi Pahlawan Super

--

Ringkasan Manga Boku no Hero Academia

Cerita ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki berusia empat tahun yang tiba-tiba menyadari bahwa dunia ini tidak adil. Mayoritas penduduk dunia memiliki kemampuan istimewa yang disebut "quirks," yang memberi mereka kekuatan untuk mewujudkan impian masa kecil mereka menjadi pahlawan super.

Namun, sayangnya, Izuku Midoriya dilahirkan tanpa keunikan tersebut, dan dia mengalami diskriminasi karena hal itu. Meskipun begitu, Izuku menolak menyerah pada mimpinya menjadi seorang pahlawan. Dia memiliki tekad untuk mencapai tujuannya yang tampaknya tidak mungkin, dan oleh karena itu, dia memutuskan untuk berusaha masuk ke UA High, sebuah akademi pelatihan pahlawan elit.


Baca juga: Baca Webtoon Boy-Friend's Rule Chapter 3 Bahasa Indonesia, Misteri Pesan Singkat Choi Jaeyi

Baca juga: Baca Komik I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch Full ChapterBahasa Indonesia, Zhang Yuan Berjuang Keras Menjalankan Misinya

Baca juga: Link Baca Manhwa Steel Under Silk Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Genre Yaoi Yang Bikin Keringat Dingin

Segalanya berubah ketika dia berkesempatan bertemu dengan pahlawan nomor satu dan idola, All Might. Melalui perjumpaannya dengan All Might, Izuku menyadari bahwa mimpinya tidaklah mustahil. Meskipun awalnya dia adalah seorang anak lemah dan tanpa kekuatan, dia tidak menyerah dan bahkan menjalani pelatihan khusus untuk meningkatkan dirinya.

Akhirnya, usaha kerasnya membuahkan hasil, dan dia berhasil mewarisi kekuatan All Might. Dengan kekuatan barunya, Izuku akhirnya diterima di UA High dan memulai perjalanannya untuk menjadi penerus pahlawan terbaik di dunia. Perjuangan dan usaha kerasnya tak terhindarkan, namun dia bertekad untuk menghadapi segala rintangan demi menggapai cita-citanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU