Saturday 28th of September 2024

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Yoonshik Masih Terbayang-Bayang Mantan

×

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Yoonshik Masih Terbayang-Bayang Mantan

--

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 33

Sebelumnya terlihat Taerin dan Yooshik yang melihat pasangannya saling melakukan Skinship begitu kesal dan cemburu. Pada chapter kali ini Yoonshik dipojokkan oleh pertanyaan apakah ia akan memilih Taerin sang kekasih atau mantannya di masa lalu.

Meski tampak ragu, sepertinya ia akan menjawab Taerin. Namun keraguan itu membuat Jooha meragukan dirinya dan merasa sedih akan keputusannya memilih Yoonshik.


Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 70 Bahasa Indonesia Eunhyuk Biarkan Soo Ae Memilih Antara Dirinya dan Dohwa

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 Bahasa Indonesia, Yukito Akan Menunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 72 Bahasa Indonesia Sihoon Lakukan Tes DNA Pada Anak yang DIlahirkan Sia

Kali ini saaat Joo Ah keluar ia diserang oleh penggemar Taerin yang mengatakan bahwa perempuan itu adalah perebut lelaki orang. Beruntung Taerin yang melihatnya segera menyelamatkannya. Lantas, bagaimana dengan keduanya selanjutnya?

Untuk membaca Manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya: BACA KLIK DISINI!

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler manhwa Couple Breaker Chapter 33 Bahasa Indonesia yang semakin seru. Ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU