Saturday 28th of September 2024

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Yoonshik Masih Terbayang-Bayang Mantan

×

Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Yoonshik Masih Terbayang-Bayang Mantan

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan spoiler manhwa Couple Breaker Chapter 29 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Couple Breaker menggunakan judul Korea 커플브레이커. Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.


Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa seru yang mengangkat tema drama romantis ini langsung saja cek informasinya di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Golden Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Mage Class 7 Akhirnya Datang Juga

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 367 Bahasa Indonesia, Asta dan Ichika Akan Maju di Perang Melawan Musuh

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 367 Reddit, Kemapuan Baru Asta Menghadapi Paladin Makin Diluar Nalar

Secara garis besar mengisahkan dimana tak menggunakan metode seperti yang lainnya, sebuah cara menemukan pasangan menjadi viral. Program bernama Love matching ini adalah tempat dimana para pasangan dari berbagai tempat yang ingin menguji cintanya berkumpul di satu tempat.

Tanpa pandang bulu beragam kalangan hadir bahkan ada artis yang terkenal hingga ada yang datang untuk memastikan apakah itu merupakan cinta sejati mereka. Kisah cinta balas dendam yang bertukar pasangan, dimana drama dan konflik akan terkuak di panggung program hiburan kencan.

Sumber:

UPDATE TERBARU