Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik The Constellations Are My Disciples Chapter 33 : Berburu Konstelasi di Pelelangan

×

Spoiler Komik The Constellations Are My Disciples Chapter 33 : Berburu Konstelasi di Pelelangan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa memiliki banyak sekali genre, dari romansa, fantasi, killer, slice of life, komedi, hingga action. Bagi kamu yang suka dengan cerita penuh adrenalin wajib banget baca manhwa yang satu ini berjudul The Constellations Are My Disciples yang akan kita bahas disini.

Nah untuk itu simak bahasan kami mengenai Spoiler Komik The Constellations Are My Disciples Chapter 33 yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan rangkuman singkatnya.


Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 Bahasa Indonesia, Yukito Akan Menunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina

Manhwa The Constellations Are My Disciples sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi , drama, isekai. Manhwa ini adalah karya dari penulis 방구석김씨 ∙ 차지운 dan ilustrator  방구석김씨.

Manhwa ini bercerita 300 tahun yang lalu, Martial God Kim Hyun-Oh mengalahkan Barche, bos dari Tower of Desturction. Kim Hyun-Oh seharusnya sudah mati bersama dengan hancurnya Tower of Destruction.

Namun, setelah 300 tahun, dia kembali hidup sebagai bocah 17 tahun bernama Kim Joo-Hyuk. Lalu, dia menemukan bahwa ‘Konstelasi’ telah muncul di saat dia tidak ada adalah muridnya dari 300 tahun yang lalu, dan sekarang, dia pergi untuk mencari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU