Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead S3 Chapter 74: Ryan Begitu Terpesona dengan Eleanor

×

Spoiler Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead S3 Chapter 74: Ryan Begitu Terpesona dengan Eleanor

--

Sebelumnya melihatkan Eleanor dan Count yang berada di ruangan kamar dan hanya berdua. Eleanor terpikat dengan sosok Count atas ketampanannya. Count atau Ryan yang terikat ternyata hanya berpura-pura. Ia kemudian mendatangi Eleanor yang membuatnya kaget.

Tak lama, Count langsung mendekat lebih dalam ke Eleanor. Count meminta izin pada Eleanor untuk menyentuhnya.


Tak lama, pergulatan diantara mereka terjadi. Eleanor hanya bisa pasrah dengan apa yang diperbuat Count padanya. Keesokan harinya terlihat Aileen yang datang untuk memilih gaun pesta. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka?

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Bahasa Indonesia Joo Ah Dapat Teror Dari Penggemar Taerin

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 72 Bahasa Indonesia Sihoon Lakukan Tes DNA Pada Anak yang DIlahirkan Sia

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 Bahasa Indonesia, Yukito Akan Menunjukkan Kekuatan Aslinya

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead chapter 74 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU