Tuesday 15th of October 2024

Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia, Makan dan Pesta Bersama Kou dan Akira

×

Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia, Makan dan Pesta Bersama Kou dan Akira

--

ASCOMAXX.com – Meski dikenal sebagai majalah dengan manga yang banyak menuangkan adegan pertarungan, Shonen Jump juga memiliki banyak manga komedi! Salah satu manhwa komedi adalah Yofukashi no Uta.

Kali ini akan kami sampaikan padamu mengenai Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia yang tentunya lengkap dengan link bacanya di bawah ini.


Sebagai informasi manga Yofukashi no Uta juga memiliki dikenal dengan judul lain Call of the Night. Perilisannya ini ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoyama dan terbit di Weekly Shonen Sunday. 

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Bahasa Indonesia Joo Ah Dapat Teror Dari Penggemar Taerin

Baca juga: Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kedatangan Orang Misterius

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 72 Bahasa Indonesia Sihoon Lakukan Tes DNA Pada Anak yang DIlahirkan Sia

Sebelumnya, Kou dan Akira ada di bar dan menunggu Nazuna. Ketika dia akhirnya muncul, dia mengatakan bahwa dia terlambat dan juga menyebutkan bahwa mereka sudah minum.

Dengan ini, Nazuna pertama kali meminta maaf dan bertanya-tanya mengapa dia keluar minum dengan banyak ini setiap hari.

Bersamaan dengan itu, dia juga berpikir bahwa itu tidak ada gunanya karena dia hanya datang karena minuman kerasnya gratis, dan dia hanya datang untuk mendapatkan minuman gratis, tetapi pada saat yang sama, itu juga membosankan.

Sumber:

UPDATE TERBARU