Tuesday 15th of October 2024

Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia, Makan dan Pesta Bersama Kou dan Akira

×

Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia, Makan dan Pesta Bersama Kou dan Akira

--

Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia

Mengisahkan tokoh yang bernama Kou Yamori yang sebenarnya tampak seperti siswa sekolah menengah biasa di kehidupan sehari-harinya. Dia relatif pandai dalam belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, dia berusaha keras untuk mempertahankan kebiasaan itu.

Suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah, mengembangkan insomnia akibat tidak memiliki jatah tidur di siang hari untuk mengisi  energinya.


Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 96 Bahasa Indonesia, Haru Seong Ingin Menyatukan Gangbuk

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 125 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Permintaan Maaf Ichigo Kepada Miyako

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

Saat berjalan-jalan sendirian di malam hari, dia merasa sedikit lebih baik, meskipun dia sadar bahwa ketidakmampuannya untuk tidur harus dianggap sebagai masalah serius.

Jika kamu tertarik dengan manhwa dengan tipe cerita seperti ini, kamu perlu membaca lewat link yang berikut ini ya : komikcast.net/komik/yofukashi-no-uta/

Sekian dulu informasi mengenai Baca Manga Yofukashi no Uta Chapter 179-180 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas dengan link bacanya lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU