Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Komik Manhwa Tales of A Shinning Sword, Petualangan Eunho Menembus Dunia Manusia Setelah Patah Hati

×

Sinopsis Komik Manhwa Tales of A Shinning Sword, Petualangan Eunho Menembus Dunia Manusia Setelah Patah Hati

--

Eunho, yang merupakan makhluk yokai terkuat di dunia! Dia mendapatkan kesempatan langka untuk hidup sebagai manusia setelah kehilangan wanita yang dicintainya dan berhasil mengalahkan tak terhitung jumlah yokai.

Melalui seribu tahun pengorbanan dan mengumpulkan pahala, dia akhirnya berhasil melewati gerbang reinkarnasi dan menerima tubuh manusia.


Kini, sebagai manusia yang memegang pedang, dia menjalani kehidupan baru dan memulai perjalanan untuk belajar seni bela diri untuk pertama kalinya. Namun, ada keanehan yang mengelilingi pengalamannya ini. Semuanya terasa terlalu... mudah?

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Boku no Hero Academia, Aksi Izuku Midoriya dalam Berjuang Menjadi Pahlawan Super

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Helck, Misteri Motif Helck Bergabung dalam Dunia Iblis Untuk Melawan Manusia

Baca juga: Sinopsis Komik Overpowered Sword, Dua Orang Leon dengan Nasib yang Sangat Berbeda

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Tales of A Shinning Sword mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Tales of A Shinning Sword. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU