Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing

×

Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing

--

Sinospis Film Korea My Heart Puppy (2023)

Film ini mengisahkan tentang dua orang yang masih saudara sepupu bernama Min Soo dan Jin Gook dimana keduanya melakukan perjalanan hidup penuh makna. Min Soo merupakan pria yang memiliki mimpi untuk membangun sebuah keluarga bersama orang yang dicintainya bersama anjing peliharaan kesayangannya bernama Runni.

Min soo juga berencana untuk menikah dengan pacarnya, namun di lain sisi ia khawatir tak bisa lagi hidup dengan Runni yang selama ini telah menemaninya. Hingga dimana, Min Soo berusaha menghubungi saudaranya yakni Jin Gook yang sedang mengalami krisis keuangan setelah kafenya bangkrut.


Jin Gook kemudian mendengarkan curhatan dari Min Soo dan menyarankannya untuk mencarikan Runni keluarga baru, sehingga Runni tetap terawat dan tak kehilangan kasih sayang. Min Soo dan Jin Gook kemudian melakukan sebuah perjalanan untuk menemukan pemilik baru yang tepat bagi anjing kesayangannya.

Akan tetapi, hal itu tidaklah semudah yang dibayangkan. Keduanya saudara tersebut kerap dihadapkan pada berbagai konflik yang malah mempengaruhi hubungan keduanya. Nah, bagaimana kemudian pernikahan Min Soo dan hubungannya dengan Jin Gook?

Baca juga: Nonton Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Festival Seni yang Disalahartikan

Baca juga: Spoiler Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Episode 4, Waduh! Cosplay Allaine Sudah Ketahuan

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 35 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Yeon Doo dan Tae Kyung Berpisah?

Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo

Bagaimana, tertarik dengan film yang mengisahkan tentang hewan peliharaan ini? Nah, kalian bisa langsung mengunjungi link berikut ini:

Ikuti kisahnya di sini! TONTON DI SINI! 

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton My Heart Puppy / Meongmongi (2023) sub indo full movie HD gratis. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU