Thursday 3rd of October 2024

Sinopsis Film India Revenge (2023) Misteri Pembunuhan Berantai yang Menghilang Tanpa Jejak

×

Sinopsis Film India Revenge (2023) Misteri Pembunuhan Berantai yang Menghilang Tanpa  Jejak

--

Film ini berkisah tentang Kali, seorang pembunuh berantai yang kecanduan obat, yang tanpa jejak membunuh perempuan. Secara mengejutkan, Kali menyelamatkan tokoh utama, Siri, yang mengalami kecelakaan parah, dan membawanya ke rumah sakit.

Meskipun polisi berusaha mengejar Kali, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Alasan di balik pembunuhan Kali menjadi subjek utama dari film ini. Lantas, apa kira-kira motif pembunuhan yang dilakukan oleh Kali?


Film India juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film India sejak lama telah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Nonton Film Jendela Seribu Sungai (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film The Night Manager (2023), Kisah Seorang Mantan Tentara Menyusup ke Lingkaran Pedagang Senjata

Baca juga: Link Nonton The Childe (2023) Sub Indo, Film Perdana Kim Seon Ho dengan Kisah Aksi Mendebarkan

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film India Revenge (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU