Thursday 3rd of October 2024

Sinopsis Film India Revenge (2023) Misteri Pembunuhan Berantai yang Menghilang Tanpa Jejak

×

Sinopsis Film India Revenge (2023) Misteri Pembunuhan Berantai yang Menghilang Tanpa  Jejak

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul Revenge (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Revenge (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Rettadi Shrinivas. Film ini mengusung genre aksi yang cukup menegangkan. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Babu Pedapudi, Neha Pandey, dan Bhargav.

Baca juga: Link Nonton The Childe (2023) Sub Indo, Film Perdana Kim Seon Ho dengan Kisah Aksi Mendebarkan

Baca juga: Sinopsis Film India Gandharwa (2022), Pertemuan yang Mengubah Hidup dan Kehilangan Identitasnya

Baca juga: Sinopsis Film Jendela Seribu Sungai (2023), Perjuangan Penuh Tantangan Tiga Sahabat Demi Mencapai Impian

Film India Revenge (2023) baru saja dirilis pada 14 Juli 2023 dan diproduksi oleh Adi Akshara Entertainments, dengan mengusung bahasa asli India. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Pecinta series India tentu wajib untuk menonton film ini.

Sinopsis Film Revenge (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU