Tuesday 17th of September 2024

Nonton Film Revenge (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Pembunuhan yang Mencekam dengan Target Para Wanita

×

Nonton Film Revenge (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Pembunuhan yang Mencekam dengan Target Para Wanita

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul Revenge (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie-nya.

Revenge (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Rettadi Shrinivas. Film ini mengusung genre aksi yang cukup menegangkan. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Babu Pedapudi, Neha Pandey, dan Bhargav.


Film India Revenge (2023) baru saja dirilis pada 14 Juli 2023 dan diproduksi oleh Adi Akshara Entertainments, dengan mengusung bahasa asli India. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Pecinta series India tentu wajib untuk menonton film ini.

Baca juga: Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing

Baca juga: Sinopsis Terbang: Menembus Langit (2018) Viral di TikTok, Film Bertema Biopik Kisah Sang Motivator Onggy Hianata

Baca juga: Nonton Film Jendela Seribu Sungai (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Film India juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film India sejak lama telah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Alur Kisah Film Revenge (2023)

Film ini berkisah tentang Kali, seorang pembunuh berantai yang kecanduan obat, yang tanpa jejak membunuh perempuan. Secara mengejutkan, Kali menyelamatkan tokoh utama, Siri, yang mengalami kecelakaan parah, dan membawanya ke rumah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU