Sunday 7th of July 2024

Cara Membuat Pakan Alternatif Ikan Lele dengan Batang Talas, Gampang Banget! Dijamin Aman di Kantong

×

Cara Membuat Pakan Alternatif Ikan Lele dengan Batang Talas, Gampang Banget! Dijamin Aman di Kantong

--

Lele juga memiliki alat pernapasan tambahan berupa modifikasi dari busur insangnya yang memungkinkan sebagin lele bertahan di darat.

Baca juga: Cara Dapat Uang 1 Milyar Pertama Sebelum 30 Tahun, Yuk Catat Tipsnya


Baca juga: Bagaimana Cara Ganti Password KONAMI ID Terbaru 2023? Langsung Pakai Tips dan Trik Jitu Berikut

Baca juga: Tips Lolos Tes Magang Bakti Bank BCA Lengkap Dengan Alur Pendaftaran dan Contoh Soalnya

Terdapat sepasang patil, yaitu duri tulang yang tajam, pada sirip-sirip dadanya. Ada yang mengatakan,bahwa patil ini tidak hanya tajam tetapi juga beracun dan mengakibatkan panas tinggi jika orang tak sengaja terkena patil tersebut.

Cara Membuat Pakan Ikan Lele dari Batang Talas

Untuk merawat ikan lele sendiri dibutuhkan pakan yang bagus agar lele tetap sehat. Salah satu alternatif pakan yang bisa kamu pergunakan adalah batang talas. Untuk pembuatannya sendiri, hanya dengan menghilangkan tangkai dari daun talas itu sendiri lalu sebarkan di kolam ikan lelemu.

Untuk menjaga kebersihan kolam kamu juga bisa memungut kembali sisa-sisa tangkai dari daun talas, atau bisa juga dibiarkan saja dikolam sebab lama kelamaan tangkai tersebut akan hancur sendirinya.

Demikianlah informasi mengenai cara membuat pakan ikan lele dari batang talas yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU