Sunday 8th of September 2024

Jadwal Tayang Film Horor Sumpahan Jerunei (2023), Adaptasi Kisah Nyata Abad ke-13 Tentang Penyelidikan Tiang Totem

×

Jadwal Tayang Film Horor Sumpahan Jerunei (2023), Adaptasi Kisah Nyata Abad ke-13 Tentang Penyelidikan Tiang Totem

--

Pihak studio telah merilis trailer dan juga informasi terkait jadwal penayangan film Sumpahan Jerunei (2023). Lebih tepatnya, film tersebut akan tayang di Bioskop-bioskop Malaysia mulai tanggal 27 Juli 2023. Kalian yang ingin menonton, bisa menunggu perilisan pada plaftform streaming digital resmi.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Petualangan Sherina 2 (2023) Sherina dan Sadam Bongkar Kasus Penculikan Orang Utan di Bumi Kalimantan


Baca juga: Nonton Film Revenge (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Pembunuhan yang Mencekam dengan Target Para Wanita

Baca juga: Link Nonton Film Gandharwa (2022) Viral Tiktok Full Movie Sub Indo, Kisah Pertemuan di Balik Pertempuran Besar

Sinopsis Sumpahan Jerunei (2023)

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang pertama kali terjadi pada abad ke-13. Cerita ini mengisahkan tentang Dr. Sani dan timnya yang berangkat mencari istrinya yang menghilang saat melakukan ekspedisi untuk mempelajari Jerunei (Tiang Totem) tertentu.

Ketika mereka menyusuri hutan dalam pencarian jawaban, setiap anggota tim mengalami halusinasi, rasa sakit yang tak biasa, dan beberapa bahkan terbangun di tempat yang misterius. Situasi semakin mengerikan ketika salah satu dari mereka menjadi sarang bagi roh yang telah dikorbankan di Jerunei tersebut.

Demikianlah informasi terkait jadwal tayang film malaysia Sumpahan Jerunei (2023). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru yang menegangkan dan mencekam tersebut, hati-hati bisa bikin bulu kuduk merinding.

Sumber:

UPDATE TERBARU