Tuesday 17th of September 2024

Cara Membuat X Banner di Canva Untuk Berbagai Keperluan Paling Mudah dan Anti Gagal

×

Cara Membuat X Banner di Canva Untuk Berbagai Keperluan Paling Mudah dan Anti Gagal

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Canva wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat X Banner menggunakan aplikasi Canva yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, desain merupakan rencana atau gambar yang dibuat untuk memperlihatkan tampilan dan fungsi dari bangunan, pakaian, atau objek lainnya sebelum benar-benar dibuat.


Baca juga: Cara Membuat Pakan Alternatif Ikan Lele dengan Batang Talas, Gampang Banget! Dijamin Aman di Kantong

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Enigma (2023) Episode 2, Ajin Mengungkap Dunia Alam Bawah Sadar Secara Lebih Detail

Baca juga: Waspada Penipuan! Ini Dia Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu yang Patut Dicurigai, Dilengkapi dengan Cara Mengatasinya

Desain sendiri bisa digunakan untuk membuat brosur jualan tampak lebih menarik. Dengan brosur yang ciamik, kamu bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Tentang Canva

Merangkum dari berbagai sumber, Canva adalah sebuah tools desain grafis yang dirancang untuk membantu penggunanya membuat berbagai desain keren dan kreatif. Platform ini telah menyediakan lebih dari delapan ribu template, bahkan dalam versi gratis.

Cara Membuat X Banner di Canva

Diketahui jika X Banner adalah salah satu jenis banner yang diberi penyangga berupa tiang berbentuk huruf X. Tiang penyangga tersebut, sengaja dibuat dari bahan pipa aluminium kecil sehingga ringan dan mudah untuk dipindah tempatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU