Thursday 19th of September 2024

Benarkah Awet? Powerbank 10000 Mah Tahan Berapa Lama, Cek di Sini Sebelum Check Out

×

Benarkah Awet? Powerbank 10000 Mah Tahan Berapa Lama, Cek di Sini Sebelum Check Out

--

Memiliki batrai HP yang boros memang menjadi permasalahan yang sangat mengganggu bagi pengguna HP atau smartphone. Untuk kalian yang mungkin juga mengalami hal yang saama batrai cepat habis atau boros, maka power bank adalah hal yang harus kalian punya.

Baterai HP cepat habis umumnya terjadi karena ponsel bekerja terlalu keras, seperti halnya ketika smartphone mencoba terhubung sinyal di area susah sinyal. Nah, kalau dibiarkan saja, maka daya baterai ponsel akan cepat habis walaupun nggak dipakai sama sekali.


Baca juga: Cara Mengatasi Baterai HP Xiaomi Cepat Drop, Jangan Buru-buru Dibuang Dulu!

Baca juga: Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A54 5G 2023 Didukung Baterai Bertenaga Besar, Intip Spesifikasi Lengkap dan Bocoran Harganya

Baca juga: Spesifikasi Nothing Phone 2, Siap Gunakan Chipset Next-Gen dengan Baterai 5.000mAh

Powerbank 10000 Mah Tahan Berapa Lama

Sebelum membahas mengenai itu mari kita pahami dulu apa itu power bank. Power bank merupakan alat cadangan untuk mengisi daya listrik berbagai gawai. Dengan alat tersebut, pengguna bisa mengisi daya meskipun di ruangan terbuka.

Ada banyak jenis power bank yang dijual di pasaran dengan berbagai kapasitas. Salah satu yang paling umum adalah power bank 10000mAh.
Karena itu, calon pembeli perlu mengetahui power bank 10000mAh bisa tahan berapa lama.

Nah, untuk mendapatkan jawabannya, kamu bisa menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini hingga selesai. Mengutip bebrapa sumber disebutkan bahwa power bank 10000 mAh bisa bertahan 10 jam pada perangkat yang menggunakan 10000 mAh per jam.

Yang mana pada umumnya, smartphone Android memiliki baterai sebesar 4000 mAh hingga 5000 mAh. Karena itu power bank dengan kapasitas 10000mAh  tersebut bisa digunakan untuk mengisi daya setidaknya dua kali sampai penuh.

Tetapi, jika jarang menggunakan power bank untuk mengisi daya gawai, alat tersebut bisa bertahan hingga beberapa hari bahkan satu minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU