Saturday 21st of September 2024

Rekomendasi Box Speaker Subwoofer Indoor, Outdoor dan Profesional yang Wajib Kamu Punya

×

Rekomendasi Box Speaker Subwoofer Indoor, Outdoor dan Profesional yang Wajib Kamu Punya

--

ASCOMAXX.com – Yang hobi dengan speaker atau sound system merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi box speaker subwoofer indoor, outdoor dan profesional yang wajib kamu punya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Speaker sendiri merupakan transduser yang mengubah sinyal elektrik ke frekuensi audio (suara) melalui penggetaran komponen yang berbentuk membran untuk menggetarkan udara sehingga terjadilah gelombang suara yang terdengar sampai di gendang telinga dan dapat didengar sebagai suara.


Memilih Box Sound System yang tepat merupakan keharusan apabila kawan-kawan semua menginginkan suara yang maksimal. Box yang dipakai untuk indoor ataupun outdoor tentunya berbeda jenisnya karena ruang udara yang juga berbeda.

Baca juga: Apa Itu Amplifier Kelas D yang Kerap Digunakan Dalam Rangkaian Sound Sistem: Pengertian, Fungsi, dan Cara Kerjanya

Baca juga: Tata Cara Membuat Ampli Mini DC 12V Sederhana, Perlancar Bunyi Sound Sistem dengan Mudah

Baca juga: DIY Cara Membuat Box Sound System Outdoor 15 Inch Bass Jauh Sendiri, Cuma 5 Step

Tentu saja memilih box speaker bass untuk lapangan menjadi salah satu hal yang penting agar nantinya suara yang dihasilkan bisa jernih dan mantap kamu perlu tahu cara membedakan speaker yang bagus dan tidak. 

Ruangan udara outdoor atau lapangan membutuhkan power dan suara yang lebih keras karena ruang udara yang tidak terbatas. Berikut ini kami sajikan macam-macam box sound system lapangan terbaik, cekidot!

Sumber:

UPDATE TERBARU