Monday 16th of September 2024

Daftar Macam-macam Box Speaker Lapangan Yang Terbaik, Jedag-jedug Full Power

×

Daftar Macam-macam Box Speaker Lapangan Yang Terbaik, Jedag-jedug Full Power

--

Bagi kamu yang ingin membuat box speaker maka sebaiknya pastika box speaker yang kamu gunakan dengan lokasi yang akan kamu pakai supaya sesuai dengan karakter yang kamu inginkan, tetapi sebaik baiknya box speaker ialah box yang bisa digunakan di semua lokasi dan kondisi seperti outdoor ataupun indoor.

Daftar Macam-macam Box Speaker Lapangan Yang Terbaik

1. Box speaker model turbo atau horn


Box speaker model turbo ini cocok digunakan di lapangan atau organ tunggan yang memiliki lokasi luas. Keungulan dari box speaker ini memiliki suara bass batu atau mentok ke dada dengan frequensi diatas 60hz. Sebagai refrensi kamu dalam memaksimalkan sistem tata suara di lapanagan.komponen yang cocok dimasukan di box speaker ini minimal ACR fabulous yang memiliki daya 1200watt.

2. Box speaker model reflex

Box model reflek merupakan box jenis yang dulu sering di pakai untuk acara hajatan. Untuk suara standart dengan responsif yang cepat nyanpai di telinga pendengarnya,box speaker ini sering dijuluki dengan box model kotak sabun di karenakan tampilanya yang kotak dan sederhana mampu membuat komponen speaker apa saja masuk dan cocok di letakan di sini.

Untuk kualitas suara memang tidak begitu memiliki lontaran jauh tetapi jika kamu mengunakan untuk acara hajatan atau iven kecil maka 8buah box speaker ini menghasilkan kualitas suara yang mantap.

Baca juga: 3 Fungsi Elco Pada Speaker, Penting Banget Buat Filter Sampai Kapasitor Biar Sound Makin Mantap

Baca juga: Jenis-Jenis Elektrolit Condensator (Elco) Pada Speaker Lengkap Dengan Fungsinya yang Ternyata Penting Banget

Baca juga: Ini Dia Penyebab Speaker HP Bunyi Kresek, Beginilah Cara Memperbaikinya! Gak Sulit Kok Caranya

3. Box model scoop

Untuk hasil suara memang tidak diragukan lontaran suara juga 50% dari box model turbo untuk lontaran lumayan jauh asalkan dipadu dengan komponen speaker yang bagus pula.

Untuk menghasilkan kualitas suara yang maksimal maka komponen speaker minimal 800watt dan untuk menghasilkan suara yang maxsimal maka gunakan komponem speaker berdaya 1200watt minimal.

4. Box model bandpass

Box speaker model bandpass merupakan box speaker yang baling bagus mengeluarkan suara bass pada musik, model box speaker ini keseluruhan dari komponen berada di dalam sehingga membuat suara semakin dalam.

Nah, itu dia informasi mengenai daftar macam macam box speaker yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU