Wednesday 23rd of October 2024
×

Nonton Series Dönence (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Kebimbangan Hati Gece Antara Cinta Baru dengan Cinta Lama

Nonton Series Dönence (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Kebimbangan Hati Gece Antara Cinta Baru dengan Cinta Lama

--

ASCOMAXX.com - Series dari luar negeri yang kini sedang banyak dicari adalah series Turki berjudul MDönence (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Jika kalian penaasaran, berikut informasi terkait link nonton full episode sub Indo.

Dönence (2023) adalah series Turki yang dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya. Dengan mengusung genre drama romantis, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.


Dönence adalah serial drama yang terdiri dari 4 episode dan dirilis pada tanggal 4 Juli 2023 di Turki. Serial ini berasal dari Turki dan menggunakan bahasa Turki sebagai bahasa utamanya. Diproduksi oleh D Media, serial ini menampilkan para bintang Emre Kinay, Caner Topcu, dan Sümeyye Aydogan.

Baca juga: Link Nonton The Wedding War (2023) Episode 4 Sub Indo Terbongkarnya Sisi Lain Cinta yang Bikin Beberapa Pasangan Cekcok

Baca juga: Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 13-14 Sub Indo, Ada Orang Ketiga Diantara Xin Xing dan Tian Yu?

Baca juga: Nonton Drama Imperfect Victim (2023) Episode 12-13 Sub Indonesia, Penyelidikan Kasus Masih Berlanjut

Ringkasan Series Dönence (2023)

Berkisah tentang Gece, yang memiliki rencana untuk melanjutkan kuliah dan bermimpi untuk membuat musik bersama kekasihnya, Emir, sepanjang musim panas.

Namun, semua impian Gece harus ditunda karena adiknya, Gülce, yang memiliki kebutuhan khusus, semakin kesulitan mengatasi keramaian dan kebisingan di Istanbul. Dengan enggan meninggalkan kekasih dan impian-impian di Istanbul, Gece tiba-tiba menemukan dirinya di Foça bersama keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU