Wednesday 9th of October 2024

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 455 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Kaneshiro Kalah dalam Perlombaan

×

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 455 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Kaneshiro Kalah dalam Perlombaan

--

ASCOMAXX.com – Wind Breaker merupakan manhwa Olahraga Legendaris yang dirilis pada 8 Desember 2013 lalu dan masih berjalan hingga saat ini. Cerita dan gambar dibuat oleh penulis Cho Young-seok. RAW oleh Naver dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Cina.

Komik ini menceritakan kisah Jahyun, seorang siswa bintang yang suka naik sepeda sendirian. Karena kepiawaiannya, ia sering bertemu dengan kru sepeda lain di sekitarnya. Ini adalah kisah seorang anak laki-laki yang memimpikan kebebasan.


Kali ini akan kami bagikan untukmu mengenai Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 455 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak bahasannya disini ya.

Baca juga: Baca Manga Skip to Loafer Bahasa Indonesia Chapter 54 Bahasa Indonesia, Mimpi Besar Iwakura Mitsumi di Perantauan

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck Hansung Jadi Pahlawan Tak Terkalahkan di Game Virtual

Baca juga: Baca Manhwa King's Maker Chapter 106 Bahasa Indonesia, Kencan Rahasia Shin Dengan Wanita Idamannya

Detail Manhwa Wind Breaker

Authors: Jo yongseuk
Artists: Jo yongseuk
Genres: Webtoon , Shounen(B) , Action , Contest winning , Drama , Slice of Life , Sports
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU