Wednesday 9th of October 2024

Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 107 : Kelakuan Ralph si Badut

×

Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 107 : Kelakuan Ralph si Badut

--

ASCOMAXX.com – Manhwa 'Zero to Hero' adalah manhwa yang mengusung konsep di mana para karakter utamanya adalah sosok lemah, lalu berjuang keras hingga akhirnya berubah menjadi sangat kuat. Tema zero to hero tentunya tak kalah menarik dengan manhwa yang menceritakan karakter overpowered sejak awal cerita.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 107 yang akan kita bahas bersama sama disini, langsung saja tuju bacaan di bawah ini ya.


Komik Villain to Kill merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Pupin yang juga di ilustrasikan oleh EunJi. Manhwa Villain to Kill telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver).

Baca juga: Baca Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead S3 Chapter 73 Bahasa Indonesia, Eleanor Kembali Temukan Percaya Dirinya

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 304 Bahasa Indonesia, Light Cavarly Curi Perhatian!

Baca juga: Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 3 Lee Seung Gi Jadi Pemandu Para Seleb Main Blue Marble Dubai

Manhwa Villain to Kill yang dibuat oleh komikus bernama Pupin ini bercerita tentang "Kamu harus menjadi kejahatan yang lebih besar untuk melawan kejahatan yang sebenarnya!" Cassian meninggal setelah dijebak karena pembunuhan seorang kawan.

Tepat ketika dia mengira semuanya sudah berakhir untuknya, jiwanya dipindahkan ke seorang anak laki-laki ... Seorang Psyker kelas atas yang populer yang membuat iri semua orang berubah menjadi Penjahat dalam semalam!

Sumber:

UPDATE TERBARU