Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 256 Bahasa Indonesia, Donald Bertekuk Lutut ke Gray

×

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 256 Bahasa Indonesia, Donald Bertekuk Lutut ke Gray

--

ASCOMAXX.com – Manhwa zero to hero adalah komik yang bercerita tentang karakter utama yang mulai dari nol dan berusaha menjadi seorang pahlawan. Cerita ini mengikuti karakter utama dalam upaya menguasai kemampuan baru, mengembangkan keterampilan, mengatasi rintangan, dan mencapai tujuannya.

Kali ini akan kita bahas mengenai Baca Manhwa Weak Hero Chapter 256 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas di bawah ini. Simak saja bahasannya di bawah ini ya.


Karakter utama melalui proses belajar yang panjang dan menyakitkan untuk mencapai tujuannya. Manhwa ini menekankan pentingnya upaya yang keras, kerja keras, dan ketekunan dalam menggapai impian. 

Baca juga: Update Link Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cantik-Cantik Tapi Kejam

Baca juga: Baca Manhwa Madam Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Panas Dolsoe dan Nyonya Dimulai!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 97 : SMA Gangbuk Barat Mau Diserang

Sebelumnya Melanjutkan pertarungan antara Gray dan Donald. Mereka berdua compang-camping. Namun, Gray-lah yang secara ajaib membuat Donald yang tampaknya tak terkalahkan bertekuk lutut.

Saat itu, cahaya menyilaukan yang telah membutakan Jimmy dan rekannya padam. Jimmy perlahan membuka matanya hanya untuk dikejutkan oleh pemandangan di hadapannya. Itu adalah pemandangan yang sangat asing untuk melihat raja yang berkuasa, Donald Na berlutut dengan darah menetes di wajahnya.

Weak Hero (약한영웅, Yaghan-yeong-ung) adalah seri manhwa yang ditulis oleh Seopass (서패스, Seopaeseu) dan diilustrasikan oleh Razen (김진석, Kim Jin-Seok). 

Sumber:

UPDATE TERBARU