Saturday 5th of October 2024

Spoiler Drama China Imperfect Victim (2023) Episode 15-16, Lin Kan Kewalahan Tangkap Tersangka Selanjutnya

×

Spoiler Drama China Imperfect Victim (2023) Episode 15-16, Lin Kan Kewalahan Tangkap Tersangka Selanjutnya

--

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Baca juga: Nonton Film Carry on Jatta 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Konyol Jess dalam Pernikahannya


Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Amazon Prime Video Bukan Tokusatsu atau LokLok

Drama ini dapat disaksikan melalui saluran BTV, Dragon TV, dan iQiyi, dengan durasi 45 menit per episode. Disutradarai oleh Yang Yang, Imperfect Victim juga didukung oleh penulis skenario Gao Xuan dan Ren Bao Ru. Dengan genre misteri, drama, dan mature, serial ini menjanjikan cerita yang penuh teka-teki, dan emosi yang mendalam.

Spoiler Drama China Imperfect Victim (2023) Episode 15-16

Lin Kan sedang kebingungan mencari tersangka selanjutnya. Ketika dia mendapatkan clue, ternyata tersangka tersebut lebih cerdik dari yang dia kira. Lin Kan pun kewalahan untuk menangkapnya. Lantas, apakah dia memiliki ide lainnya?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler drama China Imperfect Victim (2023) episode 15-16 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa menyaksikan kisah selanjutnya melalui beberapa platform streaming online. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU