Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Film Monochrome (2023), Kisah BL Romantis yang Dibintangi Oleh Phat Praphat Paramee

×

Sinopsis Film Monochrome (2023), Kisah BL Romantis yang Dibintangi Oleh Phat Praphat Paramee

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Monochrome (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) SUB INDO Full Movie HD : Usung Tema Serial Killer, Tersedia di Prime Video!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Baca juga: Nonton Film Carry on Jatta 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Konyol Jess dalam Pernikahannya

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Monochrome (2023)

Film Monochrome (2023) merupakan sebuah film Thailand dengan genre drama, romantis, dan boys love (BL). Film tersebut merupakan garapan dari sutradara Nicchi Nitchapoom Chaianun yang mana memiliki alur cerita unik dan menarik dari sebuah novel.

Film BL ini tayang perdana pada tanggal 25 Juli 2023 di Thailand pada pukul 19.00. Untuk judul asli bahasa Thailand sendiri adalah Monochrome กลิ่นสีเทา dan dibintangi oleh Phat Praphat Paramee.

Sumber:

UPDATE TERBARU