Monday 16th of September 2024

Sinopsis The Archduchess's Loyal Shapeshifter Seorang Tuan Putri yang Jatuh Cinta Pada Budaknya

×

Sinopsis The Archduchess's Loyal Shapeshifter Seorang Tuan Putri yang Jatuh Cinta Pada Budaknya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter Bahasa Indonesia lengkap buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Makin menegangkan, siapkah kamu mengikuti kisahnya? Jika iya, yuk simak, sinopsis manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter dalam Bahasa Indonesia di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Video Mihye Yandex Viral Tiktok Twitter, Bikin Cowok Merinding Gak Bisa Kedip!

Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 13 Bahasa Indonesia, Nama Baru Untuk Rein, ARANNOSIA

Baca juga: Spoiler Manhwa Who Stole The Empress Chapter 33: Kedatangan Arsen Membawa Secercah Harapa Untuk Asha

Kali ini kami akan membahas mengenai manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter yang sedang jadi pembicaraan hangat di kalangan pembaca manhwa kerajaan. Jika kamu menyukao genre romantis maka kamu wajib baca manhwa yang satu ini.

The Archduchess's Loyal Shapeshifter ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Kecilnya Kurawat Besarnya Kunikahi, Bukan Tante Pedo, Daegongnimui Aewan Suin, La bête de compagnie de l'archiduchesse, The Grand Duchess' Pet, The Grand Duke’s Pet atau 대공님의 애완 수인 dalam bahasa aslinya.

Manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter ini sendiri menjadi salah satu manhwa yang sudah selesai season 1 nya sehingga kamu bisa marathon dengan puas sembarai menunggu kelanjutan kisahnya di season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU