Tuesday 8th of October 2024

Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181 : Bakat Frey Dalam Bidang Sihir yang Semakin Pro Saja

×

Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181 : Bakat Frey Dalam Bidang Sihir yang Semakin Pro Saja

--

ASCOMAXX.com – Komik Manhwa yang dimana karakter utama memiliki kekuatan Magic, seperti Magical, mage Sorcorer Super Badass ! Apa itu mage? jika kamu belum tahu maka akan kami jelaskan secara singkat. Mage merupakan tokoh atau sang MC (karakter utama) yang memiliki kekuatan skill damage magical (Sakti) yang kuat. Biasanya dibarengi dengan kekuatan Magical dan Sorcerer.

Kali ini akan kita bahas mengenai Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181 yang akan kami sampaikan di bawah ini atas dengan beberapa cuplikan di chapter sebelumnya.


Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 48 Bahasa Indonesia Arne Bersama Paman Melawan Patriarki

Baca juga: Spoiler KomikKill The Dragon Chapter 71, Derek Mengingat Masa Awal Masuk Regu 13

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 25: Liese Menghampiri Killain yang Membuat Edith Kaget

Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years juga dikenal memiliki banyak judul alternatif dalam bahasa korea diantaranya adalah 4000Nyeon Mane Gwihwanhan Daemadosa, 4000년 만에 귀환한 대마도사, Sang Penyihir Agung Kembali Setelah 4000 Tahun dan yang pasti ceritanya sangatlah menarik untuk diikuti perkembangan ceritanya.

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, ketika diterapkan pada kartun. Korea berada di bawah kekuasaan Jepang dari tahun 1910 hingga 1945 dan selama itu unsur-unsur bahasa dan budaya Jepang masuk ke dalam masyarakat Korea. Kini manhwa sudah tersedia di platform digital yang memudahkan mereka membaca komik ini dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU