Tuesday 8th of October 2024

Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181 : Bakat Frey Dalam Bidang Sihir yang Semakin Pro Saja

×

Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181 : Bakat Frey Dalam Bidang Sihir yang Semakin Pro Saja

--

Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years bercerita tentang Murid terburuk dari Akademi Westrod, aib Blake House. Jiwa baru memasuki tubuh tak bernyawa Frey Blake, bocah lelaki yang tidak bisa menangani hidupnya yang menyakitkan dan memilih kematian sebagai gantinya.

Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia, Ma Jinsung Tidak Akan Pernah Menyerah


Baca juga: Link Baca Manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter Chapter 34 Bahasa Indonesia Perjuangan Fenrir Masih Panjang

Baca juga: Spoiler Manhwa An Alley Story Chapter 45 Yunho Sukses Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan

Sebelumnya Frey memiliki kekuatan dari sumber mana yang disebut Mutlak, yang memberinya kepercayaan pada kemampuannya untuk memeriksa subjek yang sama dalam satu putaran dan memikirkan ide selama mungkin.

Kekuatan Frey memberinya penggabungan kekuatan suci dan mana, terlepas dari kenyataan bahwa mendapatkan kekuatan seperti itu agak sulit. Setelah itu, dia fokus untuk menyempurnakan keterampilannya untuk waktu yang singkat.

Sekian dulu bahasan kali ini mengenai Spoiler The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 181 yang telah kami bahas dengan singkat di atas. Silahkan baca di situs resmi guna mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU