Thursday 19th of September 2024

Spoiler Komik I’m Divorcing My Tyrant Husband Chapter 55, Mejauhnya Robelia Merupakan Keputusan yang Salah

×

Spoiler Komik I’m Divorcing My Tyrant Husband Chapter 55, Mejauhnya Robelia Merupakan Keputusan yang Salah

--

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 55

Manhwa Divorcing My Tyrant Husband ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Jungah. Jungah merupakan seorang mahasiswi pascasarjana dibuat kesal oleh plot novel 'Flower from Another World' yang dibacanya. Bagaimana tidak, Kaisar Alexander Grandia Kshayarshar Castile dan Aisha sebagai tokoh utama tiba-tiba membuang Permaisuri Robelia, istri sang kaisar, secara tiba-tiba.

Suatu hari, Jungah terbangun dari tidurnya dan menjadi Robelia dalam novel itu! Apakah Jungah akan mengubah plot yang membuatnya kesal?


Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia, Ma Jinsung Tidak Akan Pernah Menyerah

Baca juga: Link Baca The Archduchess's Loyal Shapeshifter Full Chapter Bahasa Indonesia Hubungan Terlarang Rosalin dan Fenrir

Baca juga: Link Baca Manhwa The Archduchess's Loyal Shapeshifter Chapter 34 Bahasa Indonesia Perjuangan Fenrir Masih Panjang

Pada chapter 53 sebelumnya terlihat Alexandros kini memohon agar tidak ditinggalkan oleh Robelia. Dia memohon agar Robelia memberinya satu kesempatan lagi. Ada tamu yang datang ke mension dan sangat mengejutkan Robelia. Cukup misterius, siapakah dia kira - kira?

Chapter 55 kali ini Dan terbongkar, bahwa selama ini Norman sudah memiliki seorang putra. Sementra itu sang kaisar mulai menyesali keputusannya untuk mendorong Robelia menjauh. 

Jadwal Rilis Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 55 Bahasa Indonesia

Untuk manhwa Divorcing My Tyrant Husband chapter 55 diprediksi akan dirilis pada tanggal 1 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan melewatkan kisah terbaru dari manhwa Divorcing My Tyrant Husband chapter terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU