Thursday 19th of September 2024

Sinopsis Komik Youngest Son of the NamGung Clan, Kisah Upaya Balas Dendam yang Semakin Membara!

×

Sinopsis Komik Youngest Son of the NamGung Clan, Kisah Upaya Balas Dendam yang Semakin Membara!

--

Detail Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan

Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan merupakan manhwa dengan genre martial arts, aksi, drama, dan fantasy. Manhwa terebut juga memiliki judul lainnya yaitu 남궁세가 막내공자 dan diserialisasikan melalui Kakao Webtoon.

Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan menggunakan grafis shounen yang mana kisahnya adalah karangan dari penulis Gobatan dan Taeyangi. Ilustrator dari manga ini sendiri adalah Bung Den.


Baca juga: Sinopsis Landmine Goes Click (2015), Film Thriller Viral Dibintangi Sterling Knight dan Spencer Locke

Baca juga: Bocoran Drama Jepang Vivant (2023) Episode 3, Jadwal Rilis dan Sinopsis yang Tak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Vivant (2023), Sebuah Perjuangan Setelah Dibuang di Gunung Pasir

Sinopsis Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan

Manhwa Youngest Son of the NamGung Clan menceritakan kisah tentang NamGung DeSo. Dia merupakan seorang putra bungsu dari Klan NamGung!

Setelah kehilangan dantiannya dalam kompetisi untuk mendapatkan posisi wakil patriark, NamGung DeSo tiba-tiba harus mati dan kembali lahir ke masa lalu.

Dia kemudia dikenal dengan putra bungsu dari klan terkuat. Biarkan orang lain menjadi orang terkuat atau apa pun! Bisakah mantan sampah klan memanfaatkan kesempatan kedua dalam hidupnya?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis dari manhwa Youngest Son of the NamGung Clan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU