Sunday 29th of September 2024

Nonton Film Korea Smugglers (2023) Sub Indo Full Movie HD Para Penyelam Wanita Terjerat Kasus Penyelundupan Barang Haram

×

Nonton Film Korea Smugglers (2023) Sub Indo Full Movie HD Para Penyelam Wanita Terjerat Kasus Penyelundupan Barang Haram

--

Yang suka nonton film Korea wajib untuk menyaksikan Smugglers (2023). Film Smugglers merupakan garapan sutradara Ryoo Seung Wan.

Sinopsis Film Korea Smugglers (2023)

Smugglers (2023) ini mengisahkan mengenai sebuah cerita yang berlangsung di desa kecil dekat laut bernama Guncheon pada 1970-an dimana ada sekelompok Haenyeos (penyelam wanita yang bisa menyelam tanpa peralatan) yang selalu mengumpulkan makanan laut di bawah air untuk hidup.


Tetapi karena beberapa pabrik mulai dibangun di dekat pantai, Haenyeos mulai mengalami masalah. Lantaran tak punya pilihan, para awak kapal memutuskan untuk bergabung dengan bisnis penyelundupan di air untuk mencari nafkah.

Tetapi bisnis penyelundupan di desa mereka menjadi terlalu besar.Bahkan, desa yang semula damai secara bertahap mulai rusak. Suatu hari ada dua perempuan yang terlibat dalam penyelundupan di desa tersebut hingga membuat mereka terjerat dalam bahaya berisiko tinggi.

Baca juga: Nonton Sinetron Magic 5 Full Episode, Petualangan Seru 5 Remaja Berkekuatan Super

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Longing for You (2023), Mengungkap Sebuah Kasus Bunuh Diri di Sebuah Kota yang Aman

Baca juga: Nonton Film Nightbird (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Balas Dendam Rachel Atas Pelecehan yang Diterimanya

Nonton Film Korea Smugglers (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis

Buat kamu yang penasaran bagaimana kelanjutannya langsung saja cari tahu jawabannya dengan menyaksikan film Smugglers yang akan tayang pada 26 Juli 2023.

NONTON DI SINI!

Jangan sampai melewatkan kisah serunya yang dapat disaksikan di bioskop kesayanganmu!

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton film Smugglers (2023) Sub Indo full movie HD gratis. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU