Saturday 5th of October 2024

Nonton Film Litrato (2023) SUB INDO Full HD Movie, Penantian Kedatangan Cucu di Panti Jompo

×

Nonton Film Litrato (2023) SUB INDO Full HD Movie, Penantian Kedatangan Cucu di Panti Jompo

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Litrato (2023), dengan alur yang seru dan menarik. Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, berikut ini link nonton yang mudah di akses.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Litrato (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan rilis pada 26 Januari 2023. Film ini merupakan film terbaru yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.

Baca juga: Nonton & Download Film Kelas Bintang 2023 Gratis Full No Sensor, Khusus Dewasa! Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan

Baca juga: Nonton Film Landmine Goes Click (2015) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sebuah Pulau dengan Psikopat

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Film Filipina Litrato (2023) akan dibintangi oleh Ai-Ai delas Alas, Ara Mina, Liza Lorena dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Louie Ignacio beserta Ralston Jover. 

Ringkasan Film Litrato (2023)

Berkisah tentang Lola Edna menghadapi tantangan dari penyakit demensia yang merosotkan kondisinya, saat dia menghabiskan waktunya di panti jompo. Dia sesekali mengumpulkan foto dari para pengunjung, kebanyakan orang yang tidak dikenalnya.

Dia berharap dapat mengenang putri dan cucunya yang sudah lama menghilang. Sikapnya menjadi marah dan mengganggu bagi orang-orang di panti jompo dan pengasuhnya. Namun, semuanya berubah ketika Angel, seorang pengasuh baru, datang dan berhasil meredakan perilaku Lola Edna.

Sumber:

UPDATE TERBARU