Thursday 4th of July 2024

Nonton Checkmate (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Pembunuh Bayaran yang Tergabung dalam Agen Khusus

×

Nonton Checkmate (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Pembunuh Bayaran yang Tergabung dalam Agen Khusus

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul Checkmate (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Checkmate (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh Akriti Bajpai dan Harsh Beniwal. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Shivam Bajpai dan Harsh Beniwal. Film ini mengusung genre aksi komedi. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya Harsh Beniwal, Mohit Chhikara, dan Aditya Paul.


Baca juga: Nonton Film Filipina Babaylan (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Korea Smugglers (2023) Sub Indo Full Movie HD Para Penyelam Wanita Terjerat Kasus Penyelundupan Barang Haram

Baca juga: Nonton Film Nightbird (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Balas Dendam Rachel Atas Pelecehan yang Diterimanya

Film India Checkmate (2023) baru saja dirilis pada 13 Juli 2023, dengan mengusung bahasa asli India. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Pecinta series India tentu wajib untuk menonton film ini. Aksi komedi yang dihadirkan dalam film ini cukup menggelitik.

Film India juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film India sejak lama telah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Sinopsis Film Checkmate (2023)

Kukku, seorang pembunuh bayaran yang selalu siap tancap gas dalam menjalankan misinya, tak pernah menduga bahwa takdir memiliki rencana tak terduga baginya. Suatu ketika, ketika sedang melaksanakan tugasnya, ia tiba-tiba terlibat dalam suatu kasus yang melibatkan agen-agen unit kejahatan khusus.

Sumber:

UPDATE TERBARU