Friday 20th of September 2024

Update Link Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cantik-Cantik Tapi Kejam

×

Update Link Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cantik-Cantik Tapi Kejam

--

Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 9 Bahasa Indonesia

Karya novel populer karya Hwang DoTol, "Beast's Flower," kini diadaptasi menjadi sebuah webtoon. Diberi judul yang sama, webtoon ini diadaptasi oleh Habrin, sementara gambar ditangani oleh Charles. Manhwa webtoon Beast’s Flower ini memiliki judul asli 짐승의 꽃 dibaca jimseung-ui kkoch artinya sama dengan versi Indonesia.

Secara garis besar manhwa romance kerajaan ini menceritakan tentang Layla, seorang gadis yang sejak lahir memiliki bau tubuh yang bau. Karena alasan ini, Layla terpaksa hidup sendirian di sebuah gubuk terpencil di tengah hutan. Namun, kehidupannya berubah saat Viost, seorang pria yang tidak bisa mencium bau, datang ke gubuknya. Untuk pertama kalinya, Layla diperlakukan dengan baik oleh seseorang. Lambat laun, perasaan cinta tumbuh di antara mereka. Namun, apakah cinta ini membawa kebahagiaan bagi Layla? Atau justru sebaliknya?


Baca juga: Nonton Serial Gadis Titisan Jawara (2023) Full Episode, Kisah Saudara Kembar yang Menemukan Kekuatan Ajaib

Baca juga: Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 331-332 Bahasa Indonesia, Teknik Jiwa Kelima Golden Dragon Howl

Baca juga: Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 23 Bahasa Indonesia, Menunggu Layla Jadi Cewek yang Cantik dan Bersih

Bagi yang ingin mencari spoiler terutama mengenai alasan di balik bau tubuh Layla yang tidak sedap, disarankan untuk membaca versi novelnya saja.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link baca  berikut ini:

KLIK LINK BACA DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik Webtoon Beast’s Flower chapter 9 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari perjalanan hidup layla.

Sumber:

UPDATE TERBARU